Tuesday, 21 April 2009

Yes!


pas keluar di bioskop,
gw baca reviewnya di KOMPAS dan
dengan menyesal gw menganggap
film ini akan berujung dengan
"yaaa intinya gitu lah"..

tp setelah gw menukar DVD Push
yg alhamdulilah-ga-jelas-baik-suara-maupun-gambarnya
dengan DVD Yes Man,
kemudian menghabiskan waktu selama 104 menit
untuk menontonnya,
TERNYATA film ini tidak mengecewakan!
yeah, bisa dibilang bagus malah.

memang inti film ini cuma
seorang Carl Allen yg tadinya selalu berkata "NO"
(seperti percakapan singkat dibawah)
man: Oh it's you, let me guess, no?
Carl: Yep.
man: Yes?
Carl: No, I meant yes to your no.


yg kemudian setelah mengikuti
seminar (yg terlihat seperti brainwashing)
dimana dlm seminar itu dia diminta utk
membuat perjanjian untuk selalu mengatakan "YES"
pada setiap kesempatan yg datang,
dia selalu mengatakan 'yes' smp jadilah film ini :)

yg mengejutkan dari film ini adalah:


lihatlah nama bandnya.  --"
lagunya sih, yaa lw dengar dan nilai sendirilah,,
tapi liriknya yg ini:
Don't call me passed 11pm it won't happen again
You could call me at 10.59 but don't call me at 11 cause that's my rule now

mengingatkan gw sama tmn SMP gw yg waktu itu ngmg ky gini:

tmn SMP gw (TSG): jangan telpon jam segitu, Stel.
gw: knp?
TSG: curfew gw jam 21.
gw: ok, kl gtu gw telpon lw jam 20.59.

ho3.

ini nih pemeran utama ceweknya yg
suara ketawanya keren bgt. hwhwhw..
Zooey Deschanel

yeah, dia memang ga seterkenal Julia Perez *loh!*
tapi suaranya pas ketawa, beuhh, ga nahan.
keren gimanaaaa-gituu :D
*keren gimana-gitu ky apa cb??*
mestinya dia bikin lagu yg isinya suara ketawa dia semua.
secara pas nyanyi suaranya ga gitu bagus.
ehmm, bagus mungkin bagi yg suka...

btw, kalo di The Day The Earth Stood Still
si Keanu Reeves sempat ngmg dalam bahasa Mandarin,
di Yes Man, Jim Carrey ga mau kalah.
dia sempat ngmg pk bahasa KOREA! *ngakak*
gw benar2 takjub ma aktor bule jaman sekarang :D

beberapa scene hasil googling:
= Harry Potter Costumes Party =



= Carl: the last Harry Potter suit they have is for toddler =



= *ngakak* =



= Meet The Spartans Costumes Pary =



= Korean Class =





gw di tag VEnessa,,
thanks for tagging, Ness :)

aturannya: 
ketik di Google nama depanmu dan kata "needs",
 [(nama depanmu) needs].
tekan 'search' kemudian tulis 10 urutan teratas disini.
  • Stella needs to reflect some of her inner aristocratic by having a few pieces with an opulent precision like that of a stage set.

  • Stella needs to get her groove back from this...
    -Epilogue for 'Stella' author: a messy divorce

  • Stella needs a caption in the dishwasher.

  • Stella needs a home.
  • Stella is an affectionate cat, who needs a home. We have known her for two years, since we first moved into this complex.
    = pic of Stella --" =


  • Stella McCartney needs interns!

  • Stella Needs to Get Her Groove Back

  • Stella' needs some help!!!

  • Stella needs a mac 'n' cheese fix available to her at all times

  • Stella needs another fella

  • Horse Transportation Service > Stella needs a Ride

tag: Lulu, Inez, Cipta, Chris, Sien2, Cemara, Gelar, Bey, Nindy, Paams, Ricky, dan Shintung.

astaga bgt hasil googling "Stella needs"!
*speechless*