Thursday, 14 May 2009

H -4 Pra Ulangan Akhir Semester Genap 2009

mendekati ulangan akhir semester genap (UASG)
bukannya jadi pekan tenang, malah jadi pekan erang!
gmn ga mengerang kalo:

  • proyek jembatan stik es krim hampir selesai (blm selesai lbh tepatnya)

  • padahal tuh jembatan besok diuji (semoga smp 20kg)

  • masih banyak banget tugaaaaas!

  • PR msh banyak yg bolong2, cm ada soal, jawabannya blm ditulis :D

  • hari Senin, 18 Apr, 4 hari lagi lbh tepatnya, gw akan mulai menjalani pekan UASG! yeah, sangat menyusahkan.

  • bahan UASG Bio buhanyak ga kira2.

  • UASG Kimia emg sendirian, tp bahannya ga kalah sm Bio!

  • gw benar2 tidak minat utk menyentuh buku Kimia.

semoga perjalanan karir pendidikan gw ga ternoda
karena gw ga naik kelas di kelas XI IPA akibat nilai Kimia
yang memprihatinkan.
AMIN.

hmm, besok pengujian kekuatan jembatan stik es krim spt
yg diceritakan Lynn di sini .
dan berhubung event besok sangat memorable,
mau bawa kamera ahhh,, biar ga usah pinjem2
kamera guru fisika. hwhwhhw.
semoga jasad2 jembatan yang akan gugur besok
dapat meninggalkan keutuhannya dengan ikhlas.
hho, berlebihan lah gw..