Saturday, 17 April 2010

Euforia!

berakhirnya UAS tertulis 14 April 2010 yg lalu,
sumpah gila sukses banget membuat gw lupa diri.
istilah kerennya: Euforia
alias perasaan bahagia jasmani dan rohani.


rencana demi rencana membunuh untuk mengisi waktu kosong
mulai berjejalan ibarat rakyat ngantri sembako gratis di kepala gw.
dan dari bermacam rencana itu, satu sudah terlaksana:
Karaoke Ber-bedol-desa

dalam proses menunggu hasil UAN, gw belajar pasrah
kayak lagu Kupu-Kupu Malam, apa yang terjadi terjadilaaaah
tapi tetap sambil terus mendoakan kelulusan seluruh kelas XII tahun ini.
AMIN!!! :)



kemarin ini, pas gw main ke rumah Lulu
tiba2 takdir itu terjadi.
YEAH! benar2 takdir krn tidak gw rencanakan sm sekali mau ke rumahnya
dan tanpa gw minta, dia meminjamkan gw ini:



percayalah saudara2,
permainan ini sungguh2 membuat kangeeeennn!!!
terakhir kali gw main Harvest Moon pas SD,
waktu PS1 msh eksis di dunia ini
dan main sama anak2 tetangga msh lazim dilakukan :D hha.
secara sekarang, siapa sih main sama tetangganya?
pada sibuk FB-twitter-FB-twitter di rumah masing2..

ini beberapa snapshots dr Gamespot
kali aja ada yg lupa, "Harvest Moon? apaan tuh? temennya Twitter ya?"
hohoho..











memang keterlaluan jadul sih nih game,
PS aja sekarang udah portable. hahahaha.
tapi entah kenapa gw ga gitu tertarik mainin versi2 lain
untuk berbagai media dari Harvest Moon: Back To Nature,
yang kayak gini2 nih...











menurut kalian yg paling oke Harvest Moon yang mana?

PS: kalau Harvest Moon keluaran Natsume, originalnya buat PS,
ada lagi game mirip Harvest Moon tp lbh seru,
ga cuman bercocok tanam tapi ada musuhnya juga.
namanya Rune Factory , buat NDS sama Wii.
menurut gw Rune Factory lbh seru karena kita ga bosan melakukan ritual
tanam tanaman mulu. hohoho :)