Sunday, 5 February 2012

Kepala Dua

well, akhirnya saat ini tiba.
saat di mana usia gw berkepala dua.
whoaaaa, gw udah tante-tante >.<
(istilah yg selalu gw pakai kalau sseorang
sudah memasuki usia 20 thn. hahahahhaha)

bagi gw, ulang tahun yg keduapuluh kali ini
benar-benar berkesan.
di awali hadiah ulang tahun berupa ikut KLOP
(Knowledge and Leadership of PAJ).
kemudian kongkow2 bareng kawan2 SMA,
yg jarang-jarang bisa dilakukan :)
dan terakhir hadiah kejutan dari kawan2 kuliah
yang sangat menarik ;)
ahh, senangnyaaa~

berikut adl penjelasan bg msg2 hadiah..
1. KLOP
acara ini benar2 membuat ultah ke-20
gw tak terlupakan.
bayangkan sj, di saat gw seharusnya
leha2 di rumah, menanti ucapan dr
teman dan keluarga,,
pas di tgl 3, gw terpaksa ikt acr ini...
acr ini bkn acr biasa krn diawali dgn
napak tilas Atma-Katedral
+ ambilin sampah spanjang jln.
panas dan capek bgt!
terus ada jg outbound penghabisan,
krn diakhiri Trust Fall
yg sangat menguras stamina.
tp di luar hal2 fisik tsb,
gw mendapat pencerahan spiritual
dr ikut KLOP slm 3hr 1mlm itu.
gw tercerahkan saat Rm. Hardi
melontarkan pertanyaan pmbuka sesi,
"apakah ada yang merasa kering rohani?".
sesi itu intinya memberikan pencerahan bagi gw,
sehingga gw lebih bisa memaknai
rutinitas doa dan pergi ke gereja yang biasa
gw lakukan.

2. bolpen tujuh tahun
kedengarannya berlebihan, tapi entahlah,
janji bahwa 7 tahun bolpen tsb
tidak akan mengering membuat gw merasa
teman-teman kuliah gw sangat perhatian.
gw punya ketertarikan yang sulit dideskripsikan
terhadap alat tulis, maupun aksesoris yang menyertainya
(mis: kotak pensil, notes, agenda, organizer).
hadiah bolpen tujuh tahun ini menjadi benda berharga baru
di dalam kotak pensil gw.
terima kasih banyak ya teman-teman yang perhatian :')

hadiah-hadiah biasa di atas,
senantiasa membawa pengalaman dan makna mendalam
untuk gw. terima kasih Tuhan, for the blesses You gave.